Perangkat Kelurahan dan Linmas Diminta Sukseskan TIFF

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-WaliKota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta kepada perangkat kelurahan dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk menjaga stabilitas dan menyukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2018.

Hal itu dikatakan wali kota saat berdialog dengan perangkat dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Barat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Kamis (19/07/2018).

“Kewaspadaan dini tidak hanya dilakukan oleh Kepolisian dan TNI, tetapi juga oleh seluruh masyarakat. Di sinilah peran dari aparat di seluruh lingkungan dalam rangka memberikan pemahaman bahkan memberdayakan dan memobilisasi masyarakat untuk bertisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,”ujar Walikota Eman.

Usai dialog, Eman menyerahkan insentif kepada Perangkat Kelurahan dan Linmas. Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kepala Satuan Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Camat Tomohon Utara Voni Montolalu SPd, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung dan para hadirin undangan.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.