Peter Assa Sekkot Manado, Walikota Tegaskan Perangkat Daerah Support

Peter Assa Sekkot Manado, Walikota Tegaskan Perangkat Daerah Support

Manadotempo, Manado-Peter Assa akhirnya resmi menjabat sebagai Sekkot Manado (Sekretaris Daerah), setelah dilantik oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, Jumat (20/07/2018).

Assa diketahui mengisi kursi Sekkot Manado, menggantikan H Rum Usulu, yang berstatus pelaksana teknis (Plt) selama lebih dari setahun, dan kembali menduduki jabatan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menjelaskan bahwa pergantian ini adalah proses yang alamiah. Sesuai aturan yang berlaku, jabatan Plt sekretaris daerah kota maupun kabupaten ada masa batasnya. “Sebelumnya tidak ada batasan,” jelasnya.

Lumentut menyatakan selamat kepada Peter Assa. “Tantangan menanti, yaitu melanjutkan dan meningkatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh saudara Rum Usulu,” katanya.

“Jangan malu belajar dan bertanya kepada saudara Rum Usulu. Karena hari ini saja DPRD Manado akan dimulai pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2018,” tegasnya.

Dia juga berharap, perangkat daerah bisa mensupport Assa, sebagaimana dukungan yang telah diberikan kepada Usulu. “Saya yakin semuanya mampu dijalankan sambil berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses