Walikota Eman Hadiri Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ Maranatha Paslaten

Walikota Eman Hadiri Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ Maranatha Paslaten

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Minggu (29/07/2018).

Walikota Eman yang adalah Penatua menghaturkan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi maupun keluarga menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos yang penuh dengan kesungguhan dan motivasi tinggi, telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa Kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat Maranatha bahkan seluruh Jemaat yang pernah dilayani.

“Sekali lagi atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih atas pelayanan Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos begitu pula juga kita menyambut Pdt Santje Anita Tombeng STh yang akan melayani di Jemaat Maranatha Paslaten. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memampukan para pelayan Tuhan ini. Tidak lupa diingatkan kepada seluruh Jemaat Maranatha Paslaten yang juga merupakan warga Kota Tomohon untuk dapat menjadi Tuan dan Nyonya Rumah yang baik untuk kegiatan TIFF 2018 yang akan diadakan pada 8 Agustus 2018,” ujar Eman.

Tampak hadir Khadim Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten yang lama Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten yang baru Pdt Santje Anita Tombeng STh, Para Pendeta Pelayan GMIM Maranatha Paslaten, Para Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-29 GMIM Maranatha Paslaten, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses