Walikota Eman Hadiri Pembukaan Obyek Wisata Puncak Valentine

Walikota Eman Hadiri Pembukaan Obyek Wisata Puncak Valentine

Manadotempo, Tomohon-Obyek wisata baru kembali hadir di Kota Tomohon, kali ini bernama puncak Valentine yang berada di Kelurahan Woloan Dua.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri pembukaan obyek pariwisata itu sekaligus pentahbisan Rumah Baru Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi, SIK, Minggu (29/07/2018).

Kapolres Tomohon AKBP mengucapkan selamat datang serta penghargaan yang tinggi kepada Walikota Tomohon serta jajaran dan para undangan yang sudah berkenan hadir pada acara ini.

“Terima kasih atas kehadiran Walikota Tomohon serta jajaran dan undangan pada acara ini. Menjadi suatu kehormatan bagi kami keluarga dapat menjamu bapak dan ibu sekalian,” ungkap kapolres Kusmayadi.

Ditambahkannya, puncak Valentine ini di bangun sebagai lokasi wisata di Kota Tomohon. “Sekaligus juga dalam mensukseskan TIFF 2018 yang tidak lama lagi di gelar di Kota Tomohon,” tambahnya.

“Saya persilahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk dapat berkunjung dan menikmati keindahan alam di puncak valentine ini.” ungkapnya.
Acara dilanjutkan dengan doa bersama oleh para tokoh-tokoh agama di Kota Tomohon.

“Dengan demikian, Kota Tomohon ketambahan tempat wisata yang indah di daerah woloan. Tempat ini sangat indah, karena kita dapat melihat langsung view gunung lokon serta persawahan yang di tunjang pula hawa yang sejuk di puncak valentine,” tambah Walikota Eman.

Walikota berharap, dengan dibangunnya lokasi wisata ini, dapat lebih mengundang wisatawan baik nasional maupun internasional, terlebih juga guna menunjang ivent TIFF 2018 yang tidak lama lagi kita laksanakan.

Hadir juga dalam acara ini Ketua PN Tondano Julien Mamahit, SH.MH, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapayos, Ketua FKUB tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th, Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor dan jajaran, jajaran Pemkot Tomohon serta undangan. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses