Sabtu Pagi Simulasi Kedua ToF, Jalan Ditutup 2-3 Jam

Sabtu Pagi Simulasi Kedua ToF, Jalan Ditutup 2-3 Jam

Manadotempo, Tomohon-Sabtu 4 Agustus 2018, simulasi tahap kedua Tounament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias akan digelar.

Sesuai jadwal simulasi Parade Kendaraan Hias tersebut akan memakan waktu 2-3 jam dan jalan utama akan ditutup.

Untuk kendaraan lain tentunya akan ada akses-akses jalan baik melalui ring road lingkar Barat-Timur maupun akses jalan lainnya.

“Kepada pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor ataupun kendaraan lainnya agar menggunakan jalur alternatif agar bisa terhindar penutupan jalan tersebut, jalan akan ditutup kurang lebih 2-3 jam,” jelas Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi
Kamis (02/08/18).

Dikatakannya, Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan mulai 7-12 Agustus 2018 dmana ada iven utama yaitu Tournament Of Flower (ToF) atau pawai kendaraan hias yang akan dilaksanakan pada 8 Agustus tentunya didalam persiapan-persiapan mohon dukungan dari seluruh pimpinan umat beragama di Kota Tomohon, doakan agar tentunya iven yang bertaraf international ini, tentunya bukan mengangkat Kota Tomohon tapi juga akan membanggakan Sulut bahkan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dalam kancah dunia international khususnya Pariwisata.

“Kami berharap tentunya para pemuka agama, tokoh agama mendukung dalam doa agar kegiatan ini berlangsung aman dan lancar juga pada saat hari H pada 8 Agustus diberikan cuaca yang baik dan lebih dari itu tentunya keamanan, ketertiban, kebersamaan tercipta dalam kegiatan TIFF ini yang akan banyak tamu-tamu yang akan datang datang baik dari mancanegara maupun dalam negeri,” ujar Mandagi.

“Dan pada 12 Agustus kita akan mengadakan Thanks Giving atau pengucapan syukur tingkat Kota Tomohon seluruh masyarakat bukan denominasi agama tertentu, karena ini merupakan gagasan dari FKUB, dan semuanya akan turut berpartisipasi. Kita harapkan semua tentunya mendukung,” jelasnya. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses