Walikota Eman Apresiasi 10 Siswa Berprestasi Tomohon di 02SN

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bangga dan mengapresiasi 10 siswa dari beberapa sekolah di Kota Tomohon yang akan berlomba dalam ajang O2SN (Olympiade Olahraga Siswa Nasional).

Termasuk, siswa siswi SD st Clara Tomohon sebagai utusan Propinsi Sulut yang akan berlomba di tingkat nasional di Malang Jawa Timur dalam lomba Gugus Depan Unggul Festival Penggalang Ceria SD 2018 dan best practices pembina.

“Kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas prestasi yang diraih para siswa yang telah berlomba dan berhasil di tingkat Kota bahkan Provinsi sehingga ikut dalam ajang di tingkat selanjutnya, marilah kita bersama-sama mensuport sekaligus mendoaakan agar mereka berhasil dalam perlombaan nanti,” kata Eman melalu rilis humas, Kamis (02/08/2018).

“Ketika mereka berhasil, tentu akan membawa nama baik bukan hanya nama sekolah, tetapi membawa nama baik Kota Tomohon”, ungkapnya seraya berharap kepada para siswa untuk tetap mempersiapakan diri, jaga kesehatan, tetap belajar dan yang terpenting tetap mengandalkan Tuhan.

Diketahui pelepasan para siswa tersebut dilakukan, Rabu (01/08/2018) di AAB Guest House Tomohon, dilepas oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi didampingi Sekdis Royke Tangkawarouw ST MSi.

Olympiade olaraga siswa nasional akan memperlombakan 5 cabang olaraga yakni, karate, pencak silat, altletik, bulutangkis dan renang. Sedangkan untuk utusan yang nantinya akan berlomba dalam Gugus Depan Unggul Festival Penggalang Ceria SD 2018 dan best practices pembina, telah menyesuaikan pada SK dirjen kemendikbud atau berdasarkan pada hasil penilaian pusat. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.