TIFF Padukan Kebudayaan Dan Hadirkan Wisatawan

TIFF Padukan Kebudayaan Dan Hadirkan Wisatawan

Manadotempo, Tomohon-Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 memiliki value yang tinggi. Sebab melibatkan peserta dari mancanegara. Faktor ini turut mendukung hadirnya wisatawan.

Selain itu, bunga-bunga yang dilibatkan dalam event ini berasal dari Tomohon memicu perekonomian petani bunga kota Tomohon.

Tomohon International Flower Festival 2018 memang diikuti peserta mancanegara. Mulai dari Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand, Bhutan, Georgia, dan masih banyak lagi. Tidak hanya mobil hias, kesenian dari negara-negara ini juga ditampilkan.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, menyambut baik suksesnya Tomohon International Flower Festival 2018. Event ini sangat bergengsi. Buktinya peserta mancanegara banyak yang ambil bagian.

“TIFF 2018 adalah event yang sangat luar biasa. Memadukan banyak budaya. Dan mampu menghadirkan wisatawan mancanegara. Pelaksanaan TIFF 2018 sama bergengsinya dengan festival Pasadena di Amerika. Mudah-mudahan event ini akan berlangsung semakin hebat setiap tahunnya. Sukses buat TIFF 2018,” kata Menteri Arief, Rabu (08/08/2018).

Benar saja, sambutan semakin seru lantaran duta besar sejumlah negara juga hadir. Namun, yang paling menyita perhatian adalah hadirnya pangeran dan putri Kerajaan Georgia. Keduanya mampu mencuri perhatian pengunjung dan media peliput yang berasal dari dalam dan luar negeri. (tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses