Walikota Eman Lepas Peserta Lomba JFE 2018

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak secara resmi membuka kegiatan Jungle Flower Enduro (JFE) 2018 Kota Tomohon.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan peserta di kompleks Menara Alfa Omega Puskot Tomohon, Sabtu (11/08/2018).

Kegiatan ini masih dalam bagian iven TIFF 2018 dan kali ini JFE digelar lebih bergengsi dengan mengambil titik start di puncak gunung mahawu Tomohon dan kembali finish di kompleks pusat Kota Tomohon.

“Apresiasi kepada Tomohon Cycle Community (TCC) bersama Indonesian Enduro (Induro) yang boleh menggagas kegiatan ini bersama panitia TIFF 2018 dalam menggelar lomba sepeda gunung di Kota Tomohon, hal ini tentu merupakan hal yang luar biasa,”terang Walikota Eman.

“Kegiatan ini bukan sekedar kejuaraan atau olahraga semata, melainkan mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Tomohon, sambil bersepeda juga menikmati indahnya alam di Kota Tomohon, apalagi pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri,” jelas Eman sembari mengatakan selamat bertanding bagi peserta.

Kesempatan itu Walikota Eman bersama Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi turut menyaksikan perlombaan di salah satu spot yang dilewati peserta lomba yakni di kompleks hutan Kota Tomohon.

Tampak hadir dalam pembukaan kegiatan Kadispora Kota Tomohon Toar Pandeirot yang juga sebagai
koordinator seksi lomba, Ate Iriawan selaku Raice Direktur Enduro Indonesia, Kaban Keuangan Drs Gerardus Mogi bersama para pejabat eselon II dan III lainnya, hadir juga Michael Turambi sebagai pelaksana Iven serta serta jajaran panitia.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.