Pengucapan Syukur Tomohon, Walikota Jamu Wisman

Pengucapan Syukur Tomohon, Walikota Jamu Wisman

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengadakan Open House dalam rangka Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Minggu (12/08/2018) di kediaman Eman-Mokoginta.

Acara yang juga merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Tomohon International Ferstival Flower 2018 ini berlangsung sederhana, penuh kehangatan dan sukacita.

Bagaimana tidak, tamu yang datang di kediaman Walikota bukan hanya warga masyarakat dan para pejabat namun ikut dihadiri wisatawan mancanegara (Wisman).

Walikota pun langsung menjamu dan berbincang, Walikota ikut menjelaskan pengucapan syukur di Kota Tomohon, secara singkat.
Tidak ketinggalan Walikota menjelaskan budaya mapalus serta keramahan warga Tomohon di depan para wisatawan ini, sembari walikota juga menunjukkan beberapa sajian kuliner khas yang hanya bisa di temukan di Kota Tomohon.

Sebelum ramah tamah, acara di awali dengan Doa yang di pimpin oleh Pdt. Sance Tangel-Tombeg, STh.

Nampak Hadir juga Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn. Sompotan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH, MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos, Jajajaran Pemerintah Kota Tomohon, Warga Masyarakat yang berkesempatan hadir, serta tamu Mancanegara yang berkunjung di Tomohon dalam rangka TIFF 2018. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses