Idul Adha, Pemkot Tomohon Serahkan Hewan Qurban di Masjid Nurul Iman Kamja

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Sekkot Harold Lolowang menghadiri Hari Raya Idul Adha 1439H yang diadakan di Mesjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon Selatan, Rabu (22/08/2018).

Sambutan Walikota Eman yang dibacakan Lolowang mengatakan Toleransi umat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik, karena perbedaan itu indah seperti juga taman bunga yang memiliki berbagai warna yang saling menghiasi hal inilah yang kita rasakan sebagai masyarakat.

“Perbedaan ini yang perlu dirajut terus untuk tetap menjaga stabilitas yang ada. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di Kota Tomohon,” kutip Lolowang.

Selanjutnya diserahkan satu ekor sapi oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagai hewan qurban untuk disembelih. Tampak hadir Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis SPak MPak, Khotib Dr Ahmad Rajavi MHI, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Ketua Badan Masjid Nurul Iman Bapak Agus Saleh SPd, Imam Masjid Nurul Iman Bapak Suharto Abusalam, serta para jamaah yang hadir. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.