Jelang Manado Fiesta 2018, Walikota Galakkan Bakti Sosial Pembersihan Tepi Pantai dan Laut

oleh

Manadotempo, Manado-Jelang Manado Fiesta 2018, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengajak dan mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk bersama membersihkan pantai dan laut Kota Manado dari sampah.

Ajakan itu dikatakan Walikota Vicky Lumentut saat bertatap muka dengan organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan serta petugas kebersihan dalam acara Bakti Sosial Pembersihan Tepi Pantai dan Laut, di gedung Youth Center, Jumat (23/08/2018).

Menurut Walikota Manado, iven Manado Fiesta diperkirakan akan dihadiri ribuan tamu tidak hanya dari Indonesia namun dari berbagai penjuru dunia. Olehnya, sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara tahunan pariwisata Manado tersebut, kota Manado harus lebih bersih lagi dan bebas dari sampah termasuk di pantai dan laut.

“Saat Manado Fiesta nanti, kita akan kedatangan banyak sekali tamu, baik dari Indonesia maupun tamu-tamu mancanegara. Kota kita harus bersih, termasuk pantai dan laut kita harus bersih. Saat pembukaan Manado Fiesta 2018, tidak hanya karnaval di darat saja tetapi ada atraksi di udara dan laut. Di laut ada atraksi jet sky, perahu naga dan perahu hias,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Walikota meminta petugas kebersihan di Kota Manado agar berkonsentrasi dalam membersihkan kota ini selama iven Manado Fiesta berlangsung 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Kota ini harus bersih dan bebas dari sampah selama kegiatan Manado Fiesta. Silahkan, petugas kebersihan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin membersihkan kota ini demi nama baik Kota Manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.

Aksi bersih-bersih pantai dan laut telah dimulai dari lokasi Taman Berkat atau Godbless Park hingga kawasan Megamas. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.