Kejuaraan Bola Voli, Walikota Eman Audensi Dengan Kapolda Sulut

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berkunjung di Polda Sulut dan diterima langsung Kapolda Sulut Irjenpol Drs Bambang Waskito, Jumat (31/08/18).

Kunjungan tersebut berhubungan dengan Kejuaraan Bola Voli yang akan memperebutkan Kapolda Cup yang dirangkaikan dengan Hari Olahraga Nasional(Haornas) 2018.

Walikota Eman menjelaskan, Pemerintah Kota Tomohon akan mengadakan Kejuaraan Bola Voli antar Kota/Kabupaten guna mencari talenta-talenta yang ada di Sulawesi Utara, begitupun juga sebagai ajang persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019.

“Dalam kegiatan ini Kapolda Sulawesi Utara Irjenpol Bambang Waskito yang juga merupakan Ketua PBVSI(Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Sulawesi Utara akan diberikan penghargaan sebagai Ketua Umum Panitia,”jelas Walikota Eman..

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan, kiranya perlombaan ini akan menghasilkan sportifitas, persaingan sehat dan taktik yang menarik untuk ditonton oleh masyarakat luas, juga kemudian menumbuhkembangkan Olahraga Voli serta menjaring atlit-atlit yang ada di daerah. “Saya sangat senang untuk membina mereka para atlit-atlit yang ada,” kunci Waskito.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Trisye Polii SPd dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.