Kejuaraan Voli Antar Club di Tomohon Resmi Dibuka

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi membuka Kejuaraan bola voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Club se-Kabupaten/Kota tahun 2018, di Lapangan Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (02/09/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Kota Tomohon.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Mandagi membuka Kejuaraan bola voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Club se-Kabupaten/Kota tahun 2018 yang ditandai dengan pemukulan bola voli pertama.

“Mengharapkan agar lewat kegiatan ini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan yang saat ini telah terjalin serta menumbuhkembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga bola volley,” ujar Wali Kota Eman seperti dikutip Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi.

Kegiatan ini juga mendukung program Pemerintah yaitu lewat Instruksi Presiden RI Nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta Gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kemeterian Pemuda dan Olahraga RI.

Pada acara pembukaan ini akan bertanding untuk puteri : Kelurahan Kolongan Vs Kelurahan Kakaskasen Satu dan Kelurahan Paslaten Satu Vs Kelurahan Kakaskasen Tiga, selanjutnya untuk Putera : Kelurahan Kakaskasen Satu Vs Kelurahan Tondangow dan Kelurahan Kakaskasen Dua Vs Kelurahan Tinoor Dua.

Dalam pembukaan kejuaraan bola voli ini turut dihadiri oleh Camat Tomohon Timur Josias Makalew S.Pt dan para Lurah Se-Kota Tomohon serta masyarakat Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.