Dikpora Tomohon Buka Sepak Bola Haornas di Tomohon

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Toar JS Pandeirot SPd MM, Selasa (04/09/2018) membuka secara resmi pertandingan sepak bola antar klub se-Kota Tomohon dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018.

Kadispora Tomohon membuka kegiatan atas nama wali kota
Kadispora Tomohon membuka kegiatan atas nama wali kota
Saat membawakan sambutan wali kota, Pandeirot mengatakan kegiatan olahraga ini terlepas dari unsur politik dan menjadi wahana pemersatu.

”Perbedaan yang ada disatukan dalam kegiatan olahraga seperti ini. Mari kita bersama-sama membangun lewat olahraga seperti Tema Haornas tahun ini Ayo Olahraga Bangun Indonesia,” tukas Pandeirot.

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur membawakan sambutan
Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur membawakan sambutan
Pembukaan dimulainya pertandingan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua Panitia Haornas ke-35 Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang juga Kapolres Tomohon. Pertandingan perdana antara Alexa FC Lansot dan 1000 R FC Tinoor.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengapresiasi Askot PSSI Kota Tomohon yang bisa menyelenggarakan kompetisi dalan rangka Haornas ke-35 Tahun 2018 di Kota Tomohon.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rocky Paat SH dalam laporannya mengatakan, kegiatan diikuti 14 dari 15 klub yang terdaftar di Kota Tomohon.
Klub yang ikut adalah, Pinaras FC, 1000 R FC, Matani United, Alexa FC, Wailan FC, Inspirasi FC, Maesa FC, Tomodachi FC, Xiber FC, Uluindano FC, Tompaluan FC, Garnet FC, Kinaskas FC, Tomohon Selection FC.

Turut hadir, Ketua Harian KONI Kota Tomohon Donald Wengky Goni SE, para pengurus Askot PSSI dan pemerintah Kelurahan Tinoor Satu. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.