Haornas 2018, Dikpora Tomohon Buka Laga Anggar

Haornas 2018, Dikpora Tomohon Buka Laga Anggar

Manadotempo, Tomohon-Gelaran Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 Kota Tomohon telah memasuki hari kedua dan mempertandingkan olahraga Anggar yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM di BPU Kakaskasen Satu Tomohon Utara, Kamis (06/09/2018)

Ketika membuka kegiatan, Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon yang bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kita Tomohon pimpinan Ir Miky JL Wenur berkomitmen membangun prestasi olahraga. Sedangkan untuk kepanitiaan dalam rangka Haornas 2018 dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK.

“Untuk itu dalam mewujudkan program pemerintah pusat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga RI yakni ‘Ayo Olahraga Bangun Indonesia’, maka Pemerintah Kota Tomohon akan memaksimalkan termasuk mengadakan perlengkapan olahraga yang menjadi kebutuhan cabor demi prestasi,” ujar Kadispora.

Dijelaskan pula bahwa Pemerintah Kota Tomohon sedang meningkatkan fasilitas Stadion Parasamya Walian Tomohon, sekakigus membangun gedung olahraga representatif bagi pengembangan prestasi di Kawasan Olahraga Parasamya, serta Pusat Kota Tomohon yakni di Kelurahan Kamasi. “Semua fasilitas ini dapat digunakan masyarakat, terutama para olahragawan menuju prestasi membanggakan,” tandasnya. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses