Panji Yosua Bahas Program Pelayanan ke Gereja dan Jemaat

Panji Yosua Bahas Program Pelayanan ke Gereja dan Jemaat

Manadotempo, Manado-Panji Yosua Kota Manado kembali rapatkan barisan dengan menggelar rapat bersama, Selasa (11/09/2018).

Bertempat diperkebunan milik Komandan Panji Yosua Manado Bung Roger Mamesah, rapat membahas program-program Panji Yosua ke depan, lebih khusus dalam pelayanan ke Gereja dan jemaat-jemaat GMIM.

“Iya, intinya kami mengajak mari kita satukan hati, bersama panji Yosua kota Manado kita perkokoh keimanan Kristen dalam pelayanan,untuk kemuliaan nama Tuhan” tegas Ketua Dept. Mobilisasi Massa Franky ‘Kiky’ Walangitang.

Hadir dalam rapat tersebut, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Karinda SH MH, Ketua Dept. Hukum dan Ham Jaksa Alfons Tilaar SH MH,ketua dept pendidikan dan pelatihan joppy senduk

Lanjut Kiki sapaan akrab Walangitan menjelaskan, poin penting dalam rapat tersebut adalah segera membentuk kepengurusan Panji Yosua Manado tingkat jemaat dan wilayah.

Senada dikatakan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Karinda SH MH, akan ada penyampaian surat himbauan terkait pembentukan kepengurusan tingkat jemaat dan wilayah.

“Saya menghimbau agar segera mungkin membentuk kepengurusan tingkat Jemaat dan wilayah nantinya kami akan susul dengan surat secara resmi, termasuk jika ada pelantikan kami akan menyesuaikan dengan jadwal yang ada, mengingat banyaknya jemaat yang ada di Rayon Kota Manado,” jelasnya. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses