Sosialisasi, Caleg Demokrat Sulut Dukung Jokowi

Sosialisasi, Caleg Demokrat Sulut Dukung Jokowi

Manadotempo, Minahasa-Seluruh Calon Legislatif (Caleg) 2019 Partai Demokrat melakukan sosialisasi dan perkenalan sesama Caleg, Sabtu (11/09/2018).

Ini diawali dengan bersepeda di laksanakan di Kabupaten Minahasa, atau tepatnya di kantor DPC Demokrat Minahasa.

Sekretaris DPC PD Minahasa Marthen Tambahani menjelaskan, kegiatan hari ini di mulai di Kawangkoan sejak pukul 6 pagi.
“Kita ngopi bareng, usai itu turun penyampaian aspirasi masyarakat dan caleg Demokrat mendukung Capres Jokowi,” ungkapnya.

Dilanjutkan bersepeda sehat ke Langowan. Kegiatan ini digelar tiap sabtu, bergiliran di tiap kabupaten dan kota di Sulut.

“Ajang ini merupakan sosialisasi dan perkenalan antar sesama caleg Demokrat di Sulut, juga bermanfaat bagi kesehatan, jadi ajang sosilisasi dgn masyarakat dan alam sekitar untuk menyambut kampanye damai dan elegan pada Pemilu 2019 nanti,” terang James Karinda, ketua harian DPD Demokrat Sulut.

Soal Demokrat dukung Jokowi di Pilpres nanti ditegaskan kembali Caleg Noldy Poluan. “Iya benar, kami (caleg Demokrat se-Sulut) juga akan turut sosialisasikan dukungan kepada Jokowi di Pilpres,” tegas Noldy Poluan Caleg PD ini.

Dihadiri juga dari beberapa DPC se Sulut, antara lain Mitra, Manado, Sitaro, para caleg demomrat dan pengurus DPD Sulut dibawah pimpinan Marthen Manoppo selaku sek DPD Demokrat Sulut. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses