Wawali SAS Hadiri Pameran Pembagunan HUT Pemprov Sulut

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri pembukaan pameran pembangunan dan promosi dalam rangka Hut ke-54 Provinsi Sulut, dilokasi Pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (15/09/2018).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan pameran ini adalah rangkaian Hut ke-54 Provinsi Sulut yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Pameran dan promosi ini adalah salahsatu langka nyata untuk memberitahukan kepada masyarakat luas terlebih khusus masyarakat Sulut akan potensi daerah nyiur melambai yang tersebar di 15 kabupaten dan kota.

“Sebagaimana prospek pengelolaannya yang akan dilakukan terus menerus, disamping itu memberi informasi berharga kepada kita semua tentang inovasi-inovasi pelayanan publik yang menjurus pada azas efektivitas dan efisiensi tentang sistem dan mekanisme yang dijalankan TNI, Polri, instansi vertikal, BUMN dan BUMD,” kata Olly.

Gubernur mengajak untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk semakin erat jalinan sinergitas antara provinsi maupun kabupaten kota yang ada, sehingga sebagai komponen bangsa di daerah ini maupun dengan seluruh lapisan masyarakat hal ini penting karena kita dapat dituntut untuk senantiasa bersama-sama mengoptimalkan pembangunan di daerah.

Wakil Walik.ota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kepada wartawan mengatakan Pemerintah Kota Tomohon dalam kekutsertaan pameran ini menampilkan prduk-produk unggulan, seni dan budaya serta pariwisata.

“Di stand Kota Tomohon banyak suguhan produk inovasi Pemkot Tomohon yang dapat kita lihat dan pementasan seni budaya yang indah dan menarik,” ujar SAS.

Tampak hadir Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Bupati, Walikota, Wakil Bupati, Wakil Walikota beserta pasangan, Seluruh perangkat daerah, Perwakilan instansi vertikal Sulut, Tokoh masyarakat dan agama, Pimpinan BUMN, BUMD, Pejabat TNI,Polri Sipil, para Pengusaha, Turis dari China dan seluruh tamu undangan (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.