Perbaiki Trotoar Lubang, Dinas PUPR Manado Terjunkan Tim Apache

oleh -23 Dilihat
oleh
ist

Manadotempo, Manado- Insiden kecelakaan yang dialami seorang turis akibat adanya lubang pada trotoar, yang terjadi pada Sabtu (15/09/2018), tampaknya jadi pelajaran berharga bagi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manado.

Buktinya, pascainsiden tersebut, Dinas PUPR Manado langsung menerjunkan Tim Apache, untuk melakukan survei secara lengkap seluruh trotoar dalam kota dan memperbaiki lubang-lubang yang ada.

Meski demikian, kata Kepala Dinas PUPR Manado Peter Assa, aksi instansi yang dipimpinnya itu kurang lengkap tanpa dukungan warga Manado. Dia pun meminta warga untuk menginformasikan lokasi-lokasi yang terdapat lubang pada trotoar.

“Agar memudahkan kerja survei kami, dan akan kami perbaiki secepatnya, sehingga insiden seperti ini bisa diminimalisasi sekecil mungkin. Kami sadar, masih ada juga yang memang belum terjangkau,” ungkapnya, Senin (17/09/2018).

Dia menambahkan, saat ini Dinas PUPR Manado dan pemerintah kecamatan sedang melakukan penutupan lubang trotoar, yang cukup membahayakan para pengguna jalan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.