Walikota Eman Suport Deklarasikan Pemilu Damai

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, KPU dan Bawaslu Tomohon menggelar deklarasi pemilu damai dalam rangka gerakan menuju pemilihan umum 2019 di Anugerah Hall, Selasa (18/09/2018).

Walikota Eman .mengatakan bahwa deklarasi ini berjalan sukses juga melibatkan partisipasi pemilih dan diharapkan agar masyarakat dan ASN Kota Tomohon ikut dalam pemilu dan pilpres.

“Saya mengharapkan keterlibatan masyarakat dalam menyukseskan agenda ini, kita pernah meraih penghargaan tingkat partisipasi masyarakat tertinggi, tentu harapannya dalam pemilu kita bisa mempertahankan capaian tersebut,” ujar Walikota Eman.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan dan Ketua KPU Tomohon Drs Hariyanto Lasut MAP berharap dengan adanya kegiatan ini bukan hanya seremoni dan kiranya kita bersama-sama berkomitmen mewujudkan pemilu damai pemilu sukses.

Turut hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua PN Tondano Julien Mamahit SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert N Purnama serta perwakilan partai politik dan tokoh masyarakat. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.