Sekkot Lolowang Buka Monev Kelembagaan

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekkot Tomohon Harold Lolowang, membuka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kelembagaan di Lingkungan Pemkot Tomohon Tahun 2018 di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (27/09/18).

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan Sekkot mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan ini khususnya dalam rangka penataan daerah yang memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Kota Tomohon telah memiliki Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Tomohon yang sesuai dengan prinsip desain organisasi didasarkan pada asas efisiensi, efektivitas, pembagian habis tugas, rentang kendali, tata meja yang jelas, fleksibilitas, yang menjadi kewenangan daerah serta intensitas urusan pemerintahan dan potensi daerah.

“Pemerintah Kota Tomohon berharap pihak Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia akan terus memberikan petunjuk-petunjuk dalam implementasi perundang-undangan,” ujar Sekot Lolowang saat membacakan sambutan walikota.

Turut dalam dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu, SIP. MAP., Narasumber Kasubdit Wilayah 4 Direktorat Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri Drs. H. Slamet, M.Si., Narasumber Kepala Biro Organisasi Setda Propinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH. MH., Kepala Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Tomohon Ir. Martine Mamesah, M.Si. serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.