Penonaktifan Vicky, Hinca dan Pramono Akan Turun Konsolidasi di Manado

Penonaktifan Vicky, Hinca dan Pramono Akan Turun Konsolidasi di Manado

Manadotempo,Manado-DPP Partai Demokrat dipastikan akan datang ke Manado, Sulut dalam waktu dekat ini.

Adalah Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Pramono Edhie Wibowo yang menjabat Ketua Badan Pembinaan, Organisasi, Keangotaan dan Kaderisasi (BPOKK).

Turunnya petinggi partai yang digawangi SBY untuk membeberkan secara jelas Ketua Demokrat Sulut Vicky Lumentut pindah diam-diam ke Nasdem. Sekaligus membawa SK sosok yang akan menggantikan posisi kosong Ketua PD Sulut.

“Pengurus pusat akan turun langsung untuk melakukan konsolidasi, mengumpulkan kader-kader. Nanti rencananya akan ada press konfrens untuk bacakan hasil keputusan rapat-rapat yang telah di lakukan setelah Vicky pindah partai,” ungkap Hinca.

Ditegaskannya, dipastikan Senin atau Selasa pekan depan ini, pengurus pusat Demokrat akan tindak lanjuti penonaktifan Vicky.

Soal siapa yang cocok pegang Ketua PD Sulut, DPP Partai Demokrat mengatakan sedang melakukan survey.

Sementara itu, EE Mangindaan yang santer terdengar SBY akan memberikan tanggungjawab untuk kendalikan sementara Demokrat Sulut mengharapkan, agar pengurus dan kader serta simpatisan Partai Demokrat di Sulut untuk tetap tenang.

Lape sapaan akrab EE Mangindaan sendiri dianggap figur politik kuat dan berwibawa, dalam upaya menghadapi masa transisi serta dinamika Demokrat di Sulut.

Apalagi mengingat tidak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi di Pilcaleg dan Pilpres.

Lepas dari itu, Lape menegaskan sudah diputuskan melalui rapat DPP Partai Demokrat untuk merangkul semua dan berikan ketenangan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Demokrat pasca posisi Ketua Partai Demokrat Sulut ditinggalkan.

“Dan hal itu akan dipertegas ketika DPP Partai Demokrat tiba di Manado,” ungkap Politisi Partai Demokrat dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI 2014-2019, EE Mangindaan. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses