Wawali SAS Hadiri HUT Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat Minggu (30/09/2018) merayakan HUT ke-19 dirangkaikan dengan HUT ke-84 GMIM Bersinode.

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdk, selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM dan dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

SAS menghadiri ibadah syukur mengatakan, ini merupakan momentum tepat bagi jemaat untuk terus bergandengan tangan sambil meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, pekerja cerdas yang mau menabur, mau berkorban untuk menanti dan menuai hasil optimal dalam menjalankan karya pelayanan bergereja maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Jemaat diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, yang bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 19 tahun dengan segala suka dan dukanya,’’katantya.

SAS mengajak seluruh jemaat untuk terus menyukseskan program-program pemerintah yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat dan jemaat. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.