Mamahit Kembali Pimpin Dinas PUPR Manado

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Royke Mamahit kembali dipercayakan menjabat Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manado, setelah dia menerima Surat Perintah Wali Kota Manado Nomor 800/LT.08/BLD/1414/2018, yang diserahkan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Manado Frans Mawitjere menyerahkan Surat Perintah Wali Kota Manado, di Kantor Dinas PKP Manado, Jumat (12/10/2018).

Dalam surat tersebut diketahui, Wali Kota Manado memerintahkan Royke Mamahit untuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, menggantikan Peter Assa, yang saat ini menjabat Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekkot) Manado.

Sementara itu, Frans Mawitjere mengungkapkan bahwa reposisi pejabat di tubuh Pemkot Manado adalah hal yang lumrah. “Sebagai seorang ASN harus siap ditempatkan dimana saja untuk melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Tugas yang diberikan ini berlaku sejak diserahkannya surat tugas ini,” ujar Mawitjere.

Menurut dia, Walikota Manado Vicky Lumentut telah berpesan agar Royke bisa menjalankan tugas dengan baik, seksama dan penuh tanggung jawab. “Pak Wali Kota juga menitipkan pesan agar jalankan tugas dengan baik, seksama dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Adapun Mamahit mengaku akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya. “Pesan Pak Wali Kota GS Vicky Lumentut akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” tegas Mamahit. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.