Walikota Eman Masih Perjuangkan Honda K2

oleh

Manadotempo, Tomohon-Lama tidak terdengar nasib honorer daerah (Honda) kategori dua (K2), tapi bukan berarti tidak diperjuangkan.

Buktinya, kendati saat ini Pemkot Tomohon akhirnya mendapatkan kuota untuk CPNS 2018 hingga 200 san, namun khusus bagi honda K2 ternyata masih tetap diperjuangkan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tomohon Daniel Pontonuwu menjelaskan, selisih 200-san Honda K2 belum selesai. “Tetap diperjuangkan Walikota Tomohon hingga saat ini,” terangnya Kamis (25/09/2018).

Dijelaskanya, pengajuan untuk kuota CPNS 2018 yang akhirnya disetujui ini sebenarnya sebagaimana konsep Walikota Tomohon, agar honda K2 bisa diprioritaskan.
Tapi lanjutnya, keputusan ada di pusat dan sampai akhirnya turun kuota CPNS 2018 bagi kota Tomohon yang telah terbagi dibeberapa tenaga.

“K2 selisih 200 san yang belum dapat diangkat masih diperjuangkan. Kita tunggu saja apa yang menjadi keputusan pusat semoga dapat diperhatikan,” ungkap Pontonuwu yang didampingi Kabid Perencanaan Eden Kawung.

Lantas bagaimana dengan honda K2 tersebut, Pontonuwu mengatakan kalau mereka tetap diserap dan dipekerjakan sebagai tenaga honor yang dibagi dibeberapa SKPD. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.