Wawali SAS Ibadah Syukur Hut ke-158 GMIM Eben Haezer Woloan

Wawali SAS Ibadah Syukur Hut ke-158 GMIM Eben Haezer Woloan

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Eman SE AK melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan jajaran beribadah syukur HUT ke-158 Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan, Minggu (28/10/2018) .

Wakil Walikota saat membacakan sambutan Walikota mengatakan kiranya melalui pengucapan syukur ini, Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan akan semakin termotivasi di dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan baik sebagai badan pekerja, majelis jemaat, komisi kerja, komisi BIPRA maupun sebagai anggota jemaat.

“Apapun pekerjaan kita sehari-hari, mari kita lakukan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan penuh syukur yang dilandasi Iman, Harap dan Kasih,” ujar Wawali SAS.

“Agar pelayanan ke depan benar-benar mampu memberdayakan jemaat dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik kepada semua orang. Mari kita mengambil peran yang nyata untuk mengelola potensi dan peluang yang ada bagi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, mewakili Walikota, Wawali menghimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat khususnya Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan untuk tetap selalau menjaga toleransi antar umat beragama terlebih di kota Tomohon.

Wawali pada kesempatan itu mengundang seluruh masyarakat khususnya jemaat GMIM Eben Haezar Woloan untuk bersama-sama menghadiri Seminar & Kebaktian Penyegaran Iman yg akan dilaksanakan pada tgl. 1-2 November 208.

Ibadah syukur ini dirangkaikan juga dengan pengutusan Pdt. Victor F. Polii, S.Th dan penerimaan Pdt. Venny J.J Pendong, S.Th.

Wakil Walikota saat menghadiri ibadah ini didampingi oleh suami Ir. Terkelin Purba, SH.MM. Selaku khadim dalam ibadah ini Pdt DR Arthur Rumengan, STh, M.Pdk.

Hadir pula dlm ibadah ini Ketua BPMW Tomohon 2 ibu Grace Rumengan-Ngantung, Mth, Ketua BPMJ Jemaat Eben Haezar Woloan Pdt Conny Suwandi-Moto, S.Th, para Pendeta pelayan yang diutus
1. Pendeta yang lama Pdt. Victor Polii S.Th
2.Pendeta baru Venny Judy Joice Pendong, S.Th, para pejabat pemkot tomohon, para pelsus serta seluruh jemaat dan undangan. (tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses