Walikota Eman Pimpin Kunker di Kota Tangsel dan Depok

oleh -1779 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sekretariat Daerah Kota Tomohon khususnya Bagian Umum dan Bagian Perlengkapan melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten dan Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa dan Rabu (30-31 Oktober 2018).

Kunker dipimpin Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Asisten Umum Ir Corry Caroles dan Kepala Bagian Perlengkapan John Kapoh.

Di Kota Tangerang Selatan diterima Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan Drs H Muhamad MSi didampingi Asisten Tata Pemerintahan DR H Rahmad Salam MSi, sedangkan kunjungan di Kota Depok di terima langsung oleh Walikota Depok KH DR Muhammad Idris MA.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja terkait materi pengelolaan kantor dan rumah dinas kepala daerah, inventarisasi barang milik daerah, serta tata kelola keuangan.

“Terima kasih atas sambutannya, kerja samanya, dan kedepan semoga bisa bersinergi dalam berbagai hal, untuk kemajuan daerah kita masing-masing,”ujar Walikota Eman.

Saat pertemuan, Wali Kota Eman menyerahkan berupa cendera mata, demikian sebaliknya. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.