Pemkot Tomohon Bekali Para Guru Dengan Science Workshop

Pemkot Tomohon Bekali Para Guru Dengan Science Workshop

Manadotempo, Tomohon-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tomohon menggelar Science Workshop for Teacher atau Workshop ilmu pengetahuan untuk tenaga pengajar di AAB Guest House Tomohon, Jumat (02/11/2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian kegiatan secara resmi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dimaknai sebagai kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap pendidikan bidang ilmu pengetahuan (science).

Dikatakannya bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi guru-guru pendidikan sekaligus hiburan yang efektif, sehingga diharapkan guru-guru yang membidangi sains akan menerima dan mempelajari sains dengan menyenangkan.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban guru untuk mengasah terus kemampuan dan keterampilannya untuk meningkatkan profesionalisme sehingga dapat memecahkan permasalahan yang ditemui baik didalam kelas dan diluar kelas,” ujar Walikota Eman.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh setiap peserta yang menjadi ujung tombak pendidikan di Kota Tomohon, sehingga dapat memberikan dampak yang positif dan kemajuan dunia pendidikan di Kota Tomohon lewat adanya guru-guru yang professional dan berkompeten,” tutup Walikota Eman.

Turut hadir, sebagai narasumber Dosen Universitas Kristen Setia Wacana Salatiga Dr Ferry Karwur, Dr Dharma Palekahelu dan Sisyelin Bawekes. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses