Dinas PUPR Manado Mengikuti Bimtek Penguatan Kapasitas Akuntabilitas Kinerja

oleh

Manadotempo, Manado-Pemkot Manado menaruh perhatian yang besar dan intensif terhadap komitmen upaya penguatan kapasitas dan akuntabilitas kinerja aparatur pemerintah.

Salah satunya dengan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penguatan kapasitas akuntabilitas kinerja Perangkat Daerah yang dibuka Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut, di ruang pertemuan Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Kamis (01/11/2018).

Tidak ketinggalan, Dinas PUPR Manado turut mengikuti bimtek akuntabilitas aparatur pemerintah yang merupakan mutlak dalam rangka mewujudkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam kerangka good governance.

Perlu diketahui Pemkot Manado berhasil raih predikat BB atas laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau LAKIP tahun 2017, yang sebelumnya hanya mendapat predikat B.

Ini hal yang membanggakan, karena dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia, hanya tujuh daerah yang meraih predikat BB, salah satunya Kota Manado.

Kadis PUPR Manado Royke Mamahit mengatakan, capaian yang diraih Kota Manado tersebut memberikan motivasi agar terus berupaya memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.