Wawali Tomohon Juri Kehormatan Pemilihan PPH 2018

Wawali Tomohon Juri Kehormatan Pemilihan PPH 2018

Manadotempo, Tomohon-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri sekaligus menjadi Juri Kehormatan pada Malam Puncak Pemilihan PPH 2018 (Putera Puteri Hukum) yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado di atrium Manado Town Square Tiga, Senin (19/11/2018).

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado Dr Flora Kalalo SH MH saat menyampaikan sambutan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang sudah terlibat banyak selama kegiatan, persiapan sampai pada saat ini untuk Pemilihan PPH 2018.

“Berbahagia sekali bisa melaksanakan kegiatan ini, sebenarnya rangkaian kegiatan ini merupakan salahsatu bagian dari Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat yang ke-60 dan kegiatan ini grand finalnya malam ini,” ujar Kalalo.

Dijelaskan Kalalo, malam ini para finalis akan mempertunjukan dan memperlihatkan kepada hadirin yang sempat hadir pada malam hari ini prestasi dan kerja baik dari segi akademik maupun kepribadian dari mahasiswa fakultas hukum.

“Sekalipun ini adalah pentas seni tapi juga menunjukan faktor kepribadian, kemampuan, intelektual, behaviour dan semua ada dalam karakter dari mahasiswa yang nanti juga akan membantu program kerja dekan dan program fakultas hukum kedepan untuk lebih baik lagi,” ungkap Kalalo.

“Banyak selamat buat para finalis dan belum sempat jadi finalis adalah sukses yang tertunda dan ini adalah wakil-wakil dari fakultas hukum yang nantinya akan membawa harum nama baik fakultas hukum Universitas Samratulangi Manado,” tutur Kalalo.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberikan apresiasi kepada Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado terlebih khusus Fakultas Hukum yang sudah menggelar kegiatan Pemilihan Putra-Putri Hukum 2018.

“Terimakasih buat Dekan Fakultas hukum yang sudah melibatkan saya dalam kegiatan ini sebagai Juri Kehormatan, saya berharap kegiatan rutin yang dilakukan Fakultas Hukum Unsrat Manado ini dapat memberikan sumbangsih yang besar kepada Unsrat Manado terlebih khusus Fakultas Hukum,” ungkap SAS seraya berharap Fakultas Hukum dapat menjadi Fakultas yang lebih baik lagi, yaitu Fakultas yang Unggul, Profesional, dan berbudaya.

Ketua Dewan Juri Dekan Fakultas Hukum Dr. Flora P.Kalalo., SH,MH, Wakil Dekan I Dr Dani Pinasang, SH.MH, Syerly Adelyn Sompotan, Dekan Fakultas Hukum Periode 2014-2018, Prof Dr Telly Sumbu, SH.MH dan Stevani Liuw dari Ikatan Putra-Putri Fakultas Hukum. (tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses