Dinas PUPR Manado Ikuti FGD Akhir Survey dan Pemetaan Kepemilikan Lahan Aset Pemkot Manado

Dinas PUPR Manado Ikuti FGD Akhir Survey dan Pemetaan Kepemilikan Lahan Aset Pemkot Manado

Manadotempo, Manado- Dinas PUPR Manado ikuti FGD akhir survey dan pemetaan kepemilikan lahan aset Pemkot Manado.

Sebelumnya kegiatan tersebut digelar di Hotel Swissbell Manado, Sabtu (13/10/2018) Bapelitbangda Kota Manado mengadakan pertemuan dengan DInas PUPR Manado dan pihak konsultan sert pihak-pihak terkait untuk membahas Laporan Antara Kegiatan Survey dan Pemetaan Kepemilikan Lahan Aset Pemerintah Kota Manado T.A 2018.

Dalam FGD itu, Mamahit menyatakan laporan akhir ini akan dipresentasikan kepada Bapak Wakil Walikota Manado. Dan telah dilakukan pemaparan materi oleh Tim Konsultan yang di pimpin oleh Kepala Bidang PIPW Bapelitbangda Kota Manado, Bpk Sinjo Masikome, ST.

Awalnya Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Dr. Liny Tambajong, ST, MSi menyampaikan pihak konsultan masih membutuhkan data-data dari kecamatan terkait status kepemilikan lahan yang masih kurang jelas. Karena dalam laporan masih ada beberapa data aset yang keterangannya belum jelas, dan juga ada data-data yang sudah berulang sehingga perlu kejelasan lebih lanjut dari pihak terkait.

Kegiatan pembahasan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perangkat Daerah terkait dan juga perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan di Kota Manado yang menjadi sumber data dan masukkan dalam Pembahasan Laporan Antara ini. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses