Eman Berharap TDUP Menjadi Terobosan Sektor Pariwisata

Eman Berharap TDUP Menjadi Terobosan Sektor Pariwisata

Manadotempo, Tomohon- Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Kota Tomohon diharapkan menjadi terobosan atau breakthrough untuk mensinkronisasi kinerja para pemangku kepentingan dalam meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata

Ini agar dapat meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata untuk menjadikan kota Tomohon sebagai tujuan utama wisatawan.

“Atau menuju Primary Tourism Destination yang kompetitif di kawasan Indonesia timur, secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan,” kata asisten III Corry Caroles mengutip sambutan Walikota Eman.

Diketahui, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang dilaksanakan di Homestay Tomohon, Kamis (22/11/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata antara lain narasumber Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir. Nova Rompas, narasumber akademisi dari Universitas Negeri Manado Ir. Telly Kondoy, Jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan peserta dari para pelaku usaha pariwisata se- Kota Tomohon. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses