Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Walikota Cup 2018

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Utara yang juga merupakan anggota DPR-RI Djendri Keintjem, SH.,MH membuka kegiatan Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Walikota Cup ke-IV Tahun 2018, di Lapangan Bulutangkis Spirit Manguni Woloan, Minggu (25/11/2018).

Dalam sambutannya Ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem menyampaikan bahwa salah satu tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksiakan ke event-event baik tingkat regional, nasional bahkan mancanegara, banyak atlit-atlit khususnya yang berasal dari Sulut sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, hal itu merupakan suatu kebanggan untuk kita masyarakat Sulut.

Pada kesempatan tersebut juga Wali Kota Tomohon Jimmy Eman berharap ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlit bulutangkis yang ada di Sulawesi Utara secara khusus di Kota Tomohon.

“Olahraga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari berbagai lapisan masyarakat, saya menghimbau kepada para atlit untuk menjadikan pertandingan ini sebagai ajang menunjukan prestasi dengan tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas yang tinggi,” ujar Eman.

Ketua PBSI Kota Tomohon Christo B. Eman, SE menambahkan, kepada seluruh peserta agar kiranya menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga jika menang menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan apabila kalah dalam pertandingan.

Pembukaan Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Walikota Cup ke-IV ditandai dengan pertandingan eksebisi Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak berpasangan dengan Denny Senduk melawan Ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem, SH.,MH berpasangan dengan Adi Kakoti.

Tampak hadir Ketua Panitia Penyelenggara Drs. O.D.S Mandagi yang pada kesempatan tersebut membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, Manager Operation Produksi PT. PGE Area Lahendong Ahmad Yani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeirot, SPd,.MM, jajaran Pengurus PBSI Provinsi Sulut, jajaran Pengurus PBSI Kota Tomohon, Para Pelatih serta para Atlit Bulutangkis. (tor).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.