Kejuaraan Sepak Bola Walikota Tomohon Cup 2018 Resmi Bergulir

oleh -54 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Kejuaraan Sepak Bola Walikota Tomohon Cup Tahun 2018 resmi bergulir di Kota Tomohon. Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri dan membuka langsung kejuaraan tersebut di Stadion Babe Palar Walian Tomohon, Senin (26/11/2018).

Wali Kota Eman dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan ini.

“Diucapkan selamat datang kepada para peserta yang akan ambil bagian dalam kejuaraan yang pada hari ini akan dibuka pelaksanaannya,” ujar Eman.

Eman mengatakan sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia, bahkan di dunia. Olahraga ini dimainkan pada semua tingkatan dari anak-anak sampai orangtua.

Kejuaraan sepak bola Walikota cup tahun 2018 dilaksanakan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksikan ke iven-iven baik tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan pemenang/juara.

“Sehubungan dengan itu, saya menghimbau kepada seluruh pemain agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulanan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan,” pungkas walikota dua periode tersebut.

Diketahui pertandingan pembuka diawali dengan eksebisi antara Pemberintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon. Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Ketua Panitia Pelaksana AKBP Nico Pangemanan selaku Kasat Pol PP Tomohon, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor SH, Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi PSSI Sulut Bapak Yanto Luapinaung S.Sos, para peserta dari klub sepak bola dan hadirin undangan. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.