Pencanangan Manado Kota Doa

Pencanangan Manado Kota Doa

Manadotempo, Manado-Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Dominus Bastiaan serta Sekda Manado Micler Lakat bersama Presidium BKSAUA, Ketua FKUB, Ketua FPK dan Ketua FKDM beserta ratusan tokoh agama se Kota Manado melakukan Pencanangan Manado Kota Doa bertempat di God Bless Park Manado, Rabu (28/11/2018).

“Semoga pencanangan ini akan mendorong lahirnya Gerakan Doa oleh pemuka dan pemeluk agama serta warga yang menjadikan Doa sebagai gaya hidup /life style, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup, kemampuan, ketangguhan, dari berbagai cobaan dan berbagai fenomena alam dan lingkungan,” kata Walikota.

“Diharapkan setiap tanggal 1 bulan berjalan agar seluruh rumah ibadah di seluruh Kota Manado dibuka sehingga para warga, jemaat ataupun jamaah dapat mendoakan Kota ini serta mensyukuri bulan yang terlewati dan memohon berkat Tuhan agar diberkati dalam menjalankan bulan yang baru dan terutama Manado selalu aman, damai, nyaman, diberkati dan dijauhi dari bencana apa pun,” tandas Walikota. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses