Apel Perdana Desember 2018, Wawali Minta ASN Tidak Abaikan Tugas Melayani Masyarakat

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado diharapkan tidak mengabaikan tugasnya melayani masyarakat.

Demikian ditegaskan Walikota GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Mor D Bastiaan dihadapan ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado, dalam Apel Kerja Perdana bulan Desember di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (03/12/2018).

“Pada bulan Desember ini, bagi yang beragama Kristen sekarang tengah disibukkan dengan aktivitas persiapan menyambut Hari Natal. Mari kita sambut Hari Natal ini dengan sukacita, jaga konsistensi dalam menjalankan kewajiban tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat Kota Manado, juga bernilai ibadah di hadapan Tuhan,” ujarnya.

Dirinya meminta aparatur pemerintah agar di Pemkot Manado agar memfokuskan pekerjaan di akhir tahun 2018 ini pada penyelesaian realisasi fisik dan serapan anggaran yang sesuai target masing-masing Perangkat Daerah.

“Cepat selesaikan yang belum terselesaikan, realisasi fisik dan serapan anggaran harus sesuai target. Saya ingin seluruh Perangkat Daerah sudah melakukan evaluasi komprehensif terhadap kinerjanya masing-masing, bangun sinergitas dan kerjasama yang baik. Pacu kinerja secara efektif dan efisien, tetap mengacu pada dokumen perencanaan, pastikan program kegiatan dilaksanakan dan tetap on the track.” tukas Wawali Mor Bastiaan yang selanjutnya menyerahkan SK Pensiun kepada sejumlah ASN yang telah memasuki masa purna bakti.

Tampak hadir Sekda Mickler C.S Lakat, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan THL se-Kota Manado. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.