Kadis Waworuntu Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan

Kadis Waworuntu Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan

Manadotempo, Manado- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan para petugas kebersihan di bawah instansi yang dipimpinnya itu.

Pasalnya, para petugas kebersihan tersebut dinilai bertugas tanpa kenal lelah. “Saya mengapresiasi bagi petugas kebersihan. Meski jumlahnya sedikit, tetapi mereka begitu mencintai pekerjaan membersihkan Kota Manado,” ucapnya, Senin (03/12/2018).

Dia menjelaskan, para petugas kebersihan tidak hanya intens membersihkan jalan di jalur protokol maupun pemukiman warga. “Ada juga di Daerah Aliran Sungai (DAS) pun menjadi perhatian,” tegasnya.

Dia menambahkan, setiap hari para petugas pun mengikuti apel pagi dan sore. “Sekaligus memberikan motivasi kepada mereka. Dengan begitu, mereka jadi semangat bekerja,” ujarnya.

Di sisi lain, dia mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Buanglah sampah di tempat sampah yang telah tersedia. Supaya Kota Manado tetap bersih dan asri,” pungkasnya.(tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses