DWP Kota Tomohon Gelar Ibadah Sambut Natal dan Hut ke-19

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal dan Syukur HUT ke- 19 DWP atau Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang di selenggarakan di Gedung Gereja GMIM Eben Haezer Kakaskasen, Selasa (04/11/2018).

Saat membacakan sambutan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2018 dan selamat HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon.

Sekot mengatakan, bahwa dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan Natal ini, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang percaya, sehingga refleksi terang Natal akan terpancar dalam kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara.

“Mari kita sekalian untuk memaknai perayaan Natal ini dengan lebih menekankan lepada kesiapan batin dan kesiapan rohani kita,” ajak Sekot.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada dharma wanita persatuan kota tomohon yang selama ini telah menunjukan peran yang baik, simana dharma wanita persatuan merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat serta proses pembangunan di Kota Tomohon,” tandasnya.

Selaku Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Eben Haezar Kakaskasen Pdt. Fitje Kaunang-Macawalang, S.Th,

Hadir juga Kapolres Tomhoon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK,SH,M.Si beserta Istri, Ketua DWP Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Lolowang – Mintje, M.Pd, para Asisten Setda Kota Tomohon, kepala SKPD, para Kabag, para pengurus DWP kota Tomohon serta seluruh anggota DWP DWP Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.