Berhadiah Sepeda Motor, Panji Yosua P/KB Christmas Auto Rally 2018 Digelar

Berhadiah Sepeda Motor, Panji Yosua P/KB Christmas Auto Rally 2018 Digelar

Manadotempo, Manado- Panji Yosua Rayon Manado matangkan persiapan agenda Panji Yosua Christmas Auto Rally 2018.

Menyusul panitia menggelar rapat, Senin (10/12/2018) bertempat di RKB Mega Mas Manado.
Diketahui kegiatan ini digagas oleh Panji Yosua Rayon Manado dengan tema “Panji Yosua P/KB Christmas Auto Rally 2018”, dan akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018.

Dari hasil rapat tersebut, kegiatan Rally akan bergerap pada hari pertama 15 desember 2018 dan mengambil titik start di Lapangan Sparta Tikala Manado.
Semetara rute yang akan dilalui, melewati Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minsel dan Kotamobagu. “Di kotamobagu peserta akan menginap,” terang Wakil Ketua Franky Walangitang.

Lanjutnya, pada Rally di hari kedua
Tanggal 16 desember peserta mulai menjajal Kotamobagu- Boltim, kemudian berhenti sejenak di Kabupaten Mitra dan akan disambut oleh Bupati Mitra James Sumendap.

“Setelah itu, peserta Rally kembali melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Minahasa- melewati Desa Remboken- kemudian melewati Kabupaten Minahasa Utara menuju Kota Bitung. Sebagai tempat Finish para peserta.dan akan dilanjutkan dgn ibadah menyambut natal, sekaligus pengumuman pemenang,” ungkapnya.

Rapat turut di hadiri oleh bendahara p/kb sinode gmim,pnt hanny joost pajouw se,ak,me,
Pnt DR. Marnex Berhimpong, M.Kes.
panglima panji yosua sinode gmim james karinda sh,mh,dan jajaran,penasehat panji yosua john sumual,ketua panitia alfons tilaar sh,wakil ketua franklin sinjal,wakil ketua franky walangitan,beserta jajaran panitia,
komandan panji yosua rayon manado roger mamesah beserta jajaran.

Trophy dan berbagai hadiah menarik sudah di siapkan panitia dlm iven akbar ini,berupa motor, sepeda,kulkas,dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemenang akan diundi,dan peserta wajib mengikuti rute2 yg sdh di tentukan panitia,agar nomor lambung peserta bisa masuk dalam undian.
Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Sekretariat panitia di showroom keyza winangun, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000.
“Sementara teknikal meeting pada tanggal 13 desember 2018,” jelas Wakil Ketua Panitia Franky Walangitan.

Iven ini netral, tidak ada sangkut paut dengan politik atau kepentingan apapun.
“Jadi semua bisa ikut dan walaupun ini kegiatan pria kaum bapa, tapi wanita juga bisa ikut dlm rally ini,” kata James Karinda.(tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses