Kejati Sulut Bantu Anak Panti Asuhan dan Warga LP di Tomohon

Kejati Sulut Bantu Anak Panti Asuhan dan Warga LP di Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Perayaan Natal Kejaksaan se-Sulawesi Utara Tahun 2018 akan digelar Jumat, tanggal 14 Desember 2018 di Gedung Manado Convention Center (MCC) Manado.

Namun sebelumnya Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara telah mengawali dengan aksi peduli sesama dengan menjalin kasih memberikan bantuan bagi anak anak Panti Asuhan Muthmainnah Tomohon dan Panti Asuhan Sayap Kasih.

Tidak hanya itu, Kejati Sulut pun turun berbagi kasih dengan qarga binaan Lembaga Pemasyarakatan Wanita dan Anak Tomohon.

Aksi peduli nuansa Natal rombongan Kajati Sulut melalui Panitia Natal Kejati Sulut membagikan bantuan berupa kasur dan sarung. Bantuan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan Ust. Yusuf dan anak panti.

Kemudian anjangsana dan bakti sosial di lanjutkan di Lapas Perempuan dan Anak Tomohon. Dimana Panitia memberikan bantuan mesin potong dan mengibur para warga binaan Lapas dengan puji pujian.

Anjangsana dan bakti sosial ditutup dengan pemberian bantuan dan tali kasih kepada anak anak Panti Asuhan Sayap Kasih.

Ketua Panitia Natal Kejati Sulut Ledrik Takaendengan, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pra-Natal Kejaksaan se-Sulawesi Utara Tahun 2018 yang bertujuan untuk semakin mendekatkan Insan Adhyaksa kepada masyarakat.

“Diharapkan mesyarakat semakin merasakan peran Kejaksaan ditangah masyarakat dan menjadikan Jaksa Sahabat Masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan yang mendapat dukungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, S.H., ini sangat mendapat apresiasi dari pihak Panti Asuhan Muthmaina dan Yayasan Sayap Kasih serta Lembaga Pemasyarakatan Wanita dan Anak Tomohon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Tindak Pidana Umum Maya Togas, SH, MH, Asisten Pembinaan Mahmudi, SH, MH, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH, para kordinator Kejati Sulut, Panitia Natal Kejati Sulut, serta jajaran Kejari Tomohon.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses