CPNS 2018 Tomohon Dapat Pembekalan

CPNS 2018 Tomohon Dapat Pembekalan

Manadotempo, Tomohon-Usai dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang yang ketat, akhirnya para CPSN 2018 Pemkot Tomohon mendapat pembekalan.

Pembekalan tersebut digelar Selasa (01/08/2019) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Tomohon.

Adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs. Daniel E. Pontonuwu yang memberikan materi dengan lokasi Aula Balai Benih Pertanian.

Menurut Pontonuwu, materi pembekalan dan pengarahan terkait kelengkapan administrasi CPNS sekaligus pemeriksaan kesehatan di RSUD Anugerah Kota Tomohon.

Para CPNSD Kota Tomohon Tahun 2018 berjumlah 241 orang pun terlihat mengikuti seksama semua materi yang akan menjadi modal ketika terjun melayani masyarakat sebagai PNS.

Tepisah, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak berpesan agar para CPNS ini menjadi motor penggerak birokrasi yang baik nantinya serta dapat melayani masyarakat dengan baik dalam hal birokrasi.

“Saya berharap sebagai calon-calon pelayan masyarakat, kita harus memiliki jiwa melayani, serta mampu berinovasi dalam pekerjaan dan memiliki integritas,” tegas Walikota Tomohon. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses