Walikota Eman: Mari Sukseskan Work Shop PGI di Tomohon

Walikota Eman: Mari Sukseskan Work Shop PGI di Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak pastikan Kota Tomohon sangat siap menjamu para tamu Work Shop PGI.

Walikota Eman juga sebagai ketua umum panitia work shop menjelaskan, kegiatan ini sekaligus dalan penyusunan modul pembinaan kader dan temu pembina remaja yang aka dilakuka di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

“Rapat persiapan pelaksanaan kegiatan PGI nantinya akan bergulir pada tanggal 2-5 Februari 2019 mendatang,” terang Walikota Eman.

Dikatakan Walikota Eman, pembukaan Work Shop ini akan dilaksanakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten selanjutnya penyusunan modul yang bertempat di aula AAB.

“Keseluruhan kegiatan ini berpusat di wilayahTomohon Satu,” kata Walikota.
Adapun issue dan kebutuhan pembinaan remaja dari Sinode-Sinode Gereja anggota PGI yang akan dibahas lanjut Walikota adalah, pembuatan modul pelatihan dan panduan pembinaan bagi remaja.

“Pembentukan Forum Komunikasi Pembina Remaja Sinode-sinode Gereja anggota PGI. Menyusun rencana kerjasama lintas sinode dalam rangka pembinaan remaja Gereja,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Eman berharap, akan ada modul pelatihan pembinaan kader Oikumene bagi remaja gereja, panduan bagi pembina remaja dalam melakukan pelatihan peningkatan kapasitas
remaja serta terbentuknya wadah komunikasi di kalangan pembina remaja sinode-sinode dalam
mendukung kerja-kerja BPR PGI dalam memperlengkapi remaja dan pemuda gereja.

“Untuk itu kami sebagai pemerintah kota Tomohon mengajak agar masyarakat, mari mensukseskan kegiatan ini, jadilah tuan dan nyonya rumah yang baik. Karena dejgan begitu akan mencerminkan masyarakat Kota Tomohon yang religius,” kunci Walikota Eman. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses