HUT Kota Tomohon ke-16, Sekkot: Dibuka Doa Syukur

HUT Kota Tomohon ke-16, Sekkot: Dibuka Doa Syukur

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon memantapkan rangkaian kegiatan HUT Kota Tomohon ke-16.

Lihat saja, rapat Panitia HUT Kota Tomohon pun digelar bertempat di ruang rapat lantai III Sekretariat Daerah.

Ketua Umum Panitia Sekretaris Daerah Harold Lolowang menjelaskan, agenda kegiatan dalam rangka HUT Kota Tomohon akan diawali dengan doa syukur dan dilanjutkan Car Free Day dengan jalan sehat (jumat, 11 januari 2019, jam 5.30, start di halaman Mall Pelayanan Publik, finish di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon,” beber Lolowang.

Dilain sisi, untuk memeriahkan HUT Kota Tomohon akan ada Pameran Lomba Foto dan tulisan tentang Tomohon Kemarin, Kini dan Esok.
“Lomba karya seni itu berlangsung mulai senin – jumat 21 – 25 januari 2019, tempat kompleks Menara Alfa Omega,” ujar Sekkot.

Kegiatan lain lanjutnya, Germas (Gerakan Masyarakat) bersih-bersih kota – Kampanye dan penanggulangan DBD pada Jumat 25 Januari 2019, tempat semua jalan protokol kelurahan dan sarang DBD

“Nah untuk siswa pelajar serta masyarakat ada yang namanya Tomohon 5 Km (Minggu sore 27 Januari 2019 mengambil start di Tumatantang, finish di Sineleyan,” tambahnya.

Sebelumnya sabtu, 26 januari 2019, jam 17.00 sampai selesai di Anugerah Hall ada KKR Tomohon bersyukur – Tomohon bermazmur. Dilanjutkan Upacara hari jadi Kota Tomohon pada senin 28 januari 2019, jam 08.00 wita, tempat Stadion Babe Palar Tomohon.

“Rapat Paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kota Tomohon (senin 28 januari 2019, jam O9.30 wita, tempat ruang rapat DPRD Kota Tomohon. Serta Lomba kebersihan/ECO Office tingkat PD dan Kelurahan. Hingga Ziarah pada jumat 25 januari 2019, jam 10.00 wita, tempat makam alm. Drs K L Senduk, alm. Dolfie Tanor PHd, alm. Drs B S Tangkawarouw MSc. Sekda Ir.Harold V.Lolowang, M,Sc dalam arahannya mengingatkan agar semua panitia dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan penuh dedikasi,” tutup Sekkot Lolowang. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses