Taman Kabasaran Hadir di Tomohon

Taman Kabasaran Hadir di Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Warga kota Tomohon boleh berbangga, menyusul ikon Alfa Omega percantik kota Tomohon giliran kantor Pemkot Tomohon kini telah ada taman yang menarik lengkap fasilitas.

Buktinya, Jumat (11/01/2018), Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Sekkot Lolowang dalam rapat menyampaikan akan diresmikannya Taman Kabasaran yang bisa digunakan sebagai Wedding Party Park dan kegiatan lainnya.

Sekkot Lolowang mengatakan, persiapan peresmian Taman Kabasaran telah dilakukan bersama para kepala perangkat daerah terkait.

Tidak hanya untuk acara perkawinan, namun pantauan manadotempo.com, sejumlah fasilitas telah dibangun. Sebut saja, selain taman tertata apik plus tribun mini yang mewah, ada juga fasilitas olahraga, sovenir serta taman bermain anak-anak.

Rencananya, lokasi tersebut akan dijadikan ajang hiburan serta kuliner dan tempat untuk digelarnya nikah massal.

“Sesuai rencana Jumat 25 Januari ini bersamaan nikah massal pencatatan sipil 20 pasang. Hadirnya taman ini diharapkan berefek ganda yakni tempat Acara Pesta Nikah, kawasan usaha kecil, area bermain, Kesenian, olahraga dan hiburan nuansa alam,” kata Lolowang.

Disatu sisi Lolowang mengatakan pesan Walikota Tomohon, dimana kehadiran Taman Kabasaran yang adalah Walikota Tomohon yang memberikan nama, sebagai bagian dari upaya-upaya menggerakkan ekonomi masyarakat,” terang Sekkot.

Diketahui, agenda peresmian Taman Kabasaran MPP dan Layanan Pencapil Pernikahan 20 Pasangan berlaku pada Jumat, 25 Januari 2019, pukul 15.00 Wita.

Sementara, pada rapat dihadiri assisten III dan I, Kasat Pol PP, Staf ahli, Kadisperindag, Kadiskoperasi, KadisKominfo, sekretaris, para Kabag. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses