Wawali SAS Ajak FKPPI Tomohon Tangkal Radikalisme

Wawali SAS Ajak FKPPI Tomohon Tangkal Radikalisme

Manadotempo, Tomohon-Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang 2208 FKPPI Kota Tomohon Masa Bhakti 2019-2024 digelar, Sabtu (12/01/2019) di Aula Indraloka Kinilow Kota Tomohon.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara Hendrik Sompotan SH MH.

Ketua Pengurus Cabang 2208 Keluarga Besar FKPPI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon menegaskan, organisasi FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan berasaskan Pancasila yang memiliki tekad dan komitmen yang tinggi yakni menjadi salah satu ujung tombak membela bangsa dan negara dalam satu kerangka NKRI.

“Adapun tema FKPPI tahun 2019 ini adalah bersatu dan berdaulat, yang wajib diterjemahkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab segenap pengurus yang baru dilantik.
Kepada segenap pengurus diajak pula untuk proaktif dalam menangkal masalah radikalisme dengan bijaksana, agar nilai-nilai kebangsaan dan jiwa Nasionalisme tetap terjaga,” kata Wawali SAS.

Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Slamet Raharjo SSos MSi
berharap FKPPI bisa menjadi sebuah wadah untuk mengasah diri dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara, bisa menjadi organisasi untuk mencegah ideologi lain yg bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, dan dengan adanya organisasi ini bisa memperkokoh pesatuan dan kesatuan neraga RI.

Tampak hadir Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM Theodorus Paat SIP mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, mewakili Kajari Tomohon Derry Rachman SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Infantri Sulistyo, jajaran pengurus FKPPI dari beberapa daerah di Provinsi Sulut. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses