Hadapi Pemilu, Walikota Tomohon Koordinasi Dengan KPU

Hadapi Pemilu, Walikota Tomohon Koordinasi Dengan KPU

Manadotempo, Tomohon-Pemilihan Umum (Pemilu) yang terdiri Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), harus sukses dan aman.

Hal itu jelas menjadi harapan semua pihak khusus di kota Tomohon yang diketahui menjadi kota toleran.

Rabu (16/01/2019) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tomohon, membahas seputar pelaksanaan pemilihan umum dan kegiatan serta agenda pendukung lainnya.

“Pemilu adalah agenda nasional yang harus mendapat dukungan penuh dari kita sebagai pemerintah di daerah. Jadi, ini memanhg harus dibahas dengan matang bersama penyelenggara dalam hal ini KPU,’’terang Walikota Eman didampingi Sekkot Harold Lolowang, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus E Mogi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ronni Lumowa SSos MSi.

Sementara pihak KPU sendiri hadir lengkap kelima komisioner yakni Ketua Drs Haryanto Yani Sadrach Lasut MAP, Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST, Jacobus Andreas Wowor SH serta Vierna Pijoh SE. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses