5 Pejabat Dilantik, Kajari Tomohon: Hindari Perbuatan Tercela

5 Pejabat Dilantik, Kajari Tomohon: Hindari Perbuatan Tercela

Manadotempo, Tomohon- Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon (Kajari) Edy Winarko, SH, MH melakukan pelantikan 5 Kejari Tomohon.

Winarko pun menegaskan pejabat yang baru dilantik cepat beradaptasi dalam tugas dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

“Dengan bertambahnya personel saat ini saya harap semakin meningkatkan kinerja Kejari Tomohon,” katanya.

Disinggung tahun 2019 Kejari Tomohon masuk sebagai nominasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejari se-Indonesia.

Sedangkan 5 pejabat yang dilantik adalah, Mita Ropa, SH, MH, Jaksa Pratama, Kepala Seksi Pengelolaaan Barang Bukti dan Barang Rampasan,
David Andrianto, SH, Ajun Jaksa, Kepala Subseksi Prapenuntutan pada Seksi Tindak Pidana Umum, Muh. Fadel Istiqlal, SH, Ajun Jaksa Madya, Kepala Subseksi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Seksi Intelijen, Natalia Jeniffer Pinkan Runkat, SH, Jaksa Pratama, Kepala Subseksi Penuntuttan pada seksi Tindak Pidana Khusus dan Jimmy Jacobus Tulus, Yuana Wira TU, Kepala Subseksi Barang Rampasan pada Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Hadir pada pelantikan jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon (tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses