MSM Tawarkan Konsep Menuju Kursi DPRD Manado

MSM Tawarkan Konsep Menuju Kursi DPRD Manado

Manadotempo, Manado-.Musim pesta demokrasi sedang berjalan, banyak calon legislatif mulai adu gagasan.

Salah satunya Caleg dapil Sario-Malalayang yang kini berdomilisi di Kelurahan Winangun 1, Lingkungan 4 adalah Meikel Stif Maringka SH (MSM).

Dia menerapkan visi melayani masyarakat dan misi meningkatkan SDM masyarakat kota Manado yang kedepan diharapkab berdampak baik bagi masyarakat manado.

“Saya mencermati begitu banyak pekerja dari luar daerah datang mencari pekerjaan di kota Manado. Untuk itu saya akan mendorong agar dapat membuka tempat pelatihan bagi pencari kerja warga Manado supaya bisa mendapatkan sertifikat tenaga kerja dengan bermacam keahlian. Tujuanya agar mereka dapat bersaing dengan pekerja luar daerah. Artinya pekerja kota Manado siap bekerja,” terang Kello sapaan akrab Maringka yang membuka rumah pemenangan F4nt4stic di Kelurahan Winangan I Lingkungan II.

Menyikapi banyaknya Caleg di Dapil Sario-Malalayang, Maringka menegaskan dirinya hanya menawarkan konsep kerja nyata.

“Kiranya konsep saya dapat berbuah baik bagi masyarakat karena saya pun akan mendorong pemerintah ketika dipercaya menjadi anggota dewan kota Manado untuk menerbitkan peraturan di manado soal ketenaga kerjaan terkait memprioritaskan pekerja warga kota manado bukan dari luar daerah,” tegas Caleg Partai Golkar ini. (tor)


Sent from Fast notepad

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses