Turis Jerman Kunjungi Pameran Foto di HUT Kota Tomohon

Turis Jerman Kunjungi Pameran Foto di HUT Kota Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Pameran Foto bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Jaman sekarang yang dilaksanakan di Menara Alva dan Omega telah berlangsung hampir seminggu.

Sampai saat ini ada ratusan pengunjung yang datang sekaligus melakukan perekaman E-KTP.

Menariknya, Kamis (24/01/2019) diantara ratusan pengunjung tampak para turis jerman ikut menyaksikan pameran foto ini.

Keluarga Bernard Schuster dari Kota Munich Jerman yakni Juliana, Johanes dan Maximilianus sangat terkesan melihat foto-fota yang ada. Bernard mengatakan sudah tiga kali datang ke Tomohon Sulawesi Utara dan juga ke Maluku.

“Kami Senang dengan keindahan Sulawesi Utara dan obyek wisata Tomohon yakni Pasar extrim, Gunung Lokon dan Mahawu, menara Alva dan Omega, Danau Linou, Air Terjun Tumimperas pinaras serta Danau Tampusu,” seperti diterjemahkan pemandu Jotje Lala Ketua Himpunan Pramuwisata Tomohon.

“Terima kasih atas keramahan masyarakat Tomohon yang juga memiliki kuliner yang enak seperti sate,ragey pakis, kangkung, juga kue apang, cucur dan pisang goreng pakai dabu-dabu. Magnet Kota Tomohon terus mendunia,” ungkapnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak menghimbau mari menjaga dan lestarikan keunikan dan keindahan alam serta flora dan fauna di Kota Tomohon. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses