Lounching Taman Kabasaran, Walikota Eman: Taman Ini Untuk Masyarakat

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.Ak melaunching Taman Kabasaran berkaitan memperingati Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 Tahun 2019 yang kali ini mengambil tema” Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota”.

Taman Kabasaran ini dibangun Dinas Pekerjaan Umum pada Tahun anggaran 2018 dengan anggaran Rp2 miliar lebih.

Adapun Fasilitas Taman dilengkapi tempat olahraga, tempat bermain anak, Tempat Kuliner, Ruang Pameran, Kolam Air Mancur, Jalan Setapak, Toilet, Podium, Terowongan Bunga, Lapangan Rumput, Lintasan Jogging/olahraga, Lampu-Lampu Hias dan sarana pendukung lainnya yakni akses jalan yang luas, dekat dengan Pusat Kota.

Melengkapi taman kabasaran Pemkot Tomohon juga melengkapi dengan Free Wi Fi dan di buka 24 jam.

Walikota Tomohon mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti pesta taman,olahraga dan rekreasi, berfoto ria sambil mengurus dokumen seperti kependudukan, Ijin lainya juga Pasport.

“Masyarakat bersama Pemerintah kiranya menjaga dan memelihara taman ini. Taman ini juga untuk mendukung dab menggerakkan peningkatan perekonomian Kota Tomohon. Taman sebagai sumber Inspirasi dan Inovasi bagi kreatifitas. Intinya taman ini untuk masyarakat,” terang Walikota Eman.

Dalam Peresmian Taman ini juga dilaksanakan pencatatan Sipil bagi 20 pasang Suami Istri.-Dihadiri Sekretaris Daerah Ir.H.V.Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya. Ketua DPRD Ibu Ir.Miky Junita Linda Wenur , MAP. Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Pdt.Arthur Masie,M.Theol,Mewakili Kajari Ibu Mariska Kandou, SH.MH, Kepala Samsat Ibu Selvi Paat. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.